MA Simplify Template

01.34.00
MA Simplify Template
MA Simplify Template - saya sekarang akan membagikan sebuah template yang sudah pernah saya pakai
secara gratis, Template Ini sebenarnya adalah Template Simplify 2 yang dibuat oleh Arlina Design dan saya redesign yang akhirnya menjadi MA Simplify. daripada lama - lama lagi langsung saja download dibawah ini.

Platform type : Blogger
Author Name : Afdo Ghifariq
Publisher        : http://masafdo.blogspot.co.id/

Maaf jika masih banyak kekurangannya , jika kalian ingin mengeditnya silahkan kalian edit sesuka hati kalian. [tetapi diharapkan jangan menghapus Credit link untuk menghargai sang pembuat (Arlina Design).]

Pengaturan: 
Untuk mengganti Comment Disqus username silahkan kalian cari
var disqus_shortname="masafdo"; 

lalu silahkan kalian ganti yang sudah saya tandai warna biru (masafdo) dengan username disqus kalian.


sekian dari saya tentang  MA Simplify Template. semoga bermanfaat..

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar

Sebelum Berkomentar silahkan kalian membaca artikel diatas....