Mengatasi Font Awesome yang tidak muncul dan menjadi kotak

00.32.00
Mengatasi Font Awesome yang tidak muncul - udah lama gak update lagi, karena ada kesibukan didunia nyata. baiklah kali ini saya membagikan sebuah tips cara mengatasi Font Awesome yang tidak muncul atau menjadi kotak. mungkin banyak disini yang memakai font-awesome untuk dipasang diblognya, bagi yang belum tahu Font-Awesome adalah kumpulan icon yang keren dan ringan untuk dipasang di blog kalian. dan ada beberapa orang mungkin ada yang font-awesomenya tidak muncul dan menjadi kotak , saya pernah juga mengalami hal seperti itu, saya cari kesana - kesini tetap saja tidak berhasil. dan setelah saya mencoba - mencoba akhirnya berhasil font-awesome menjadi muncul dan tidak menjadi kotak lagi.

Jadi yang font-awesomenya menjadi kotak saya akan memberikan tipsnya disini. langsung saja tanpa basa - basi lagi, caranya ada dibawah ini.

Cara Mengatasi :
1. Blogger > Template > Edit template
2. Masukkan kode dibawah ini tepat dibawah kode <head>
<link href='https://netdna.bootstrapcdn.com/font-awesome/4.3.0/css/font-awesome.min.css' rel='stylesheet'/>
3. Simpan dan lihat hasilnya, jika berhasil silahkan komen dibawah ini.

itulah Cara Mengatasi Font Awesome yang tidak muncul dan menjadi kotak. Semoga Bermanfaat

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

5 komentar

gampang juga ya gan :D

Balas

oke gan, work nih di salah satu blog ane. thanks

Balas

thanks gan, masalah sudah teratasi dengan baik, thaks juga udah sharing sangat membantu, heheheheee

Balas

Akhirnya cara dari artikel ini yang work, sekarang font awesome di blog ane udah bukan kotak lagi :D

Balas

Sebelum Berkomentar silahkan kalian membaca artikel diatas....