Beberapa cara untuk merawat baterai Laptop

01.00.00


Beberapa cara untuk merawat baterai Laptop - bagi pengguna laptop pasti sudah tahu kegunaan baterai ini untuk apa. baterai berfungsi untuk menghidupkan laptop untuk dijalankan, buat kalian pengguna laptop yang suka Charger laptop sambil main lebih baik dihentikan. karena akan menimbulkan kerusakan pada baterai laptop. jika sudah mengalami gejala kerusakan kemungkinan kalian harus membeli lagi. saya disini ingin memberitahu cara merawat baterai laptop. langsung aja dibawah ini.

Cara-Caranya :
  1. Jangan Charger sambil bermain : jangan dilakukan charger sambil bermain seperti game. jika kamu melakukan hal terus seperti ini berulang ulang, maka baterai kamu akan mengalami kerusakan seperti baterai cepat habis padahal sudah terisi penuh.
  2. Jika Baterai Laptop sudah terisi, cabut kabel charger : jika kalian sudah charger dan baterai laptop sudah terisi penuh langsung cabut kabel charger, kalian bisa mencabutnya biasanya ada tanda hijau pada laptop.
  3. Membersihkan baterai laptop : kalian juga bisa menggunakan cara disamping untuk merawat baterai laptop.
ada satu lagi nih yang mau main laptop tapi baterai sudah habis silahkan charger laptop lalu pisahkan baterai laptop dengan laptop, setelah itu mainlah sesuka kalian. bagi saya saat melakukan cara diatas tidak terjadi apa apa pada laptop saya. itulah  Beberapa cara untuk merawat baterai Laptop. Semoga Bermanfaat

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

2 komentar

yah walaupun baterai latop saya udah rusak,, udah terlambat nih dengan tutorialnya :)

Balas

wah terlambat untuk membaca ini batrei ane udah sering lowbet hihihi nice info gan

Balas

Sebelum Berkomentar silahkan kalian membaca artikel diatas....